TV ini keren banget.. Pas buat kalian yang hobby main PS3.
Sony Corp. menghadirkan TV berteknologi 3D yang dikhusukan bagi anda pemilik Sony PlayStation 3, rencananya perangkat anyar ini bakal dihadirkan Bulan November Nanti di Los Angeles (USA). Keunggulan yang dimiliki padar TV ini.

Perangkat keluaran Sony merupakan gadget khusus untuk menemani PS3 anda dengan desain yang simpel dan tak terlalu besar hanya 24 inci, Playstation TV ini cukup nyaman dalam menemani anda dalam bermain game, dan yang penting anda tak perlu menghamburkan uang untuk mendapatkan TV 3D keluaran Sony ini.

Dengan Dual view game 3D, menjadikan Playstation TV ini dapat menampilkan 2 tampilan yang berbeda, jika selama ini bila anda bermain game mobil maka yang terjadi adalah layar akan terbagi 2 yaitu atas dan bawah, namun dengan Playstation TV maka layar tidak akan terbagi 2 karena rekan anda akan mendapatkan view yang berbeda dengan anda dan hal itu pasti akan membuat anda menjadi nyaman dalam bermain game.
Untuk mendapatkan tampilan seperti itu anda harus tetap menggunakan kacamata 3D anda baik dalam bermain game maupun menonton TV, menariknya kacamata 3D ini masuk dalam paket pembelian. Rencananya Playstation TV ini akan segera dilepas ke pasaran dengan banderol harga yang memikat yakni sekitar 500 USD (sekitar 4,8jtaan)

Selain untuk menemani anda dalam bermain game, perangkat ini dapat menampilkan film 3D yang dimainkan dalam perangkat PS3 anda. Dalam Paket pembelian Playstation TV anda akan mendapatkan TV, Kabel HDMI, Resistance 3 dan 1 set kacamata 3D.

Artikel Keren yang Terkait





Leave a Reply

DIKA BERLIAND (ANONYMOUS). Diberdayakan oleh Blogger.