http://mobilepricesbot.com/wp-content/uploads/2011/10/Nokia-Lumina-800.png


Nokia sudah identik dengan Symbian nya. tapi tidak mau kalah dengan smartphone lain, maka nokia menggaet Windows untuk smartphone terbarunya. Nokia Corp hari Rabu kemarin meluncurkan telepon seluler pertama mereka yang berbasis Windows. Usaha ini dilakukan oleh produsen HP dari Eropa tersebut dalam upaya bersaing merebut pasar smartphone high-end.
Adalah Nokia Lumina 800 dan Lumina 710 yang di banderol masing-masing seharga $580 dan $375 yang merupakan ponsel keluaran Nokia pertama dengan software Windows. Perilisan dua ponsel ini sebagai bentuk hasil kerjasama Nokia dan Microsoft Corp yang diumumkan Februari lalu. Selain itu Nokia juga mengeluarkan 4 smartphone yang ditujukan untuk negara berkembang.
Nokia Lumina 800
CEO Nokia Stephen Elop menyatakan jika Lumina 800 yang memiliki Carl Zeiss optics dan memori internal 16 GB ini akan hadir di beberapa negera Eropa wal November ini meliputi Perancis, Jerman, Italia, Belanda, Spanyol, Inggris. Sedangkan untuk India, Rusia, Singapore, dan Taiwan akan hadir sebelum tahun 2011 berakhir.
“Delapan bulan lalu kami berbagi strategi dan hari ini kami mendemonstrasikan perkembangan strategi tersebut, ” tutur Elop disela-sela konferensi pers di London.
“Kami mendorong terbentuknya inovasi terhadap pengalaman penggunaan smartphone menjadi ponsel yang lebih cerdas lagi,” tambahnya.
Produsen telepon genggam dari Finlandia ini juga menginformasikan siap untuk melaunching keempat ponsel lainnya yang memiliki keyboard QWERTY dan layar sentuh untuk menyambul jutaan pengguna internet berikutnya. Keempat ponsel ini diberi tajuk seri “Ahsa” dan di jual dengan kisaran 60 hingg 115 euro, dilengkapi dengan dual SIM, musik, game angry birds, maps dan akan di pasarkan secara global pada quartal pertama 2012 nanti.
Nokia mengkalim saat ini mereka telah kehilangan sekitar 1,3 juta pelanggan tiap harinya berkaitan dengan persaingan smartphone dari produsen lainnya seperti ZTE, Apple, RIM dan perangkat Google Android.

Artikel Keren yang Terkait





2 Comments to “Nokia Ciptakan Smartphone Windows”

  1. Unknown says:

    Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu darlima seorang TKI DI ARAP SAUDI pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wijoyo di nomor +6282346668257--/-0823-4666-8257-silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas Klik: klik disini


    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

  2. Unknown says:

    SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

    TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH KAMI DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET KAMI COBA-COBA HUBUNGI LALU MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERI MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO DI NOMOR 082 370 357 999 TERIMA KASIH..!!! INI KISAH NYATA DARI SAYA..

Leave a Reply

DIKA BERLIAND (ANONYMOUS). Diberdayakan oleh Blogger.