Asus mengeluarkan laptop canggihnya kembali..
Ketika hadir di acara konferensi AsiaD di Hongkong lalu, CEO Asus, Jonney Shih, memang sempat memperlihatkan Asus Transformer Prime kepada khalayak yang menghadiri acara tersebut meski hanya selintas.
Menariknya, meski hingga kini belum diungkap, beberapa gambar tablet pertama dengan prosesor quad-core Tegra 3 ini pun sudah menyeruak di alam maya.
Transformer Prime sendiri diperkirakan bakal hadir dengan menjalankan OS Android Ice Cream Sandwich dan bakal hadir dengan format layar 10.1 inchi.  Dan seperti terlihat pada gambar, Transformer Prime juga bakal dilengkapi dengan sebuah dock keyboard berbahan dasar alumunium yang cukup elegan.
Menurut rumor terbaru yang dilansir phonearena, disebutkan bahwa ASUS akan meluncurkan tablet terbarunya ini pada 7 November mendatang. Dan rumor ini pun langsung dibantah.
Pasalnya, sesuai informasi sebelumnya ASUS baru akan mengumumkan Transformer Prime pada 9 November mendatang dan akan dirilis ke pasar pada awal 2012 mendatang.  Untuk memastikannya, kita tunggu saja kabar selanjutnya

Artikel Keren yang Terkait





Leave a Reply

DIKA BERLIAND (ANONYMOUS). Diberdayakan oleh Blogger.